Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru 2016

Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru 2016
Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru 2016

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hi guyss, kita berjumpa lagi dan disini admin sesuai judl artikel diatas akan membagikan kata-kata bagi yang cinta bertepuk sebelah tangan, mungkin salah satu di antara kalian ada yang mengalaminya nih...tapi tenang aj guyss kita tidak pernah tahu apa yang akan di rencanakan oleh tuhan untuk itu jangan pernah mudah putus asa ya guyss...ok langsung saja berikut ini kumpulan kata-kata cinta bertepuk sebelah tangan terbaru :

Jika aku memang bukan tercipta untukmu, aku kan berhenti untuk mengharapkanmu

Separuh hatiku telah kau bawa bersama dirimu, tak lagi bisa hati ini untuk merasakan cinta

Terlalu mudah bagimu untuk berpaling dariku

Gak seharusnya kamu memintaku untuk kembali disaat kamu kini sudah bersama dia

Entah kenapa aku Tidak bisa memalingkan ingatanku darimu,

Kehadiranmu senantiasa menguatkanku

Apalah arti cinta bila pada akhirnyaaa tak kan menyatuuu..

Melupakanmu tidak semudah yg ku kira

Hati ini dulu pernah terluka dan semua itu karena sikapmu

Kisah kita hanya untuk dikenang

Setidaknya dulu kamu pernah tau bagaimana caranya membuatku bahagia

Bagiku, kenangan kitalah yang masih membuatku bertahan untuk tetap terus bisa mencintaimu

Membuka hati untuk yg baru mungkin masih belum bisa aku lakukan

Aku belum terbiasa bila hatiku benar-benar sendiri tanpa kamu lagi

Kisah tentangmu akan selalu tersimpan di relung hatiku. Tak akan pernah mati & terus kujaga sebagai kenangan indah

Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Cinta akan terasa sempurna jika tiap pasangan itu saling memberi dan menerima baik kelebihan dan kekurangan

Aku terlalu menyayanginya hingga terlalu takut untuk kehilangannya

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan

cintailah kekurangan seseorang karna dari situ lah kita menemukan kelebihannya

Bukannya tak peduli padamu, tapi setiap kali aku peduli, kamu tak pernah menyadarinya

Mencintaimu harusnya tak sesakit ini, karena pertama kali melihatmu aku tersenyum, tak menangis seperti ini

Aku mungkin bukan yang terbaik. Tapi aku punya hati yang akan kuberikan setulusnya untukmu

Cintalah yang menguatkan langkahku meninggalkanmu. Sekuat dulu aku menghampirimu

Saat kamu mencintai seseorang, berarti kamu menerima dia apa adanya termasuk masa lalunya.

Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.

Buat apa berlama-lama galau. Segera move on dari patah hati

memikirkan dia yang tidak pernah memikirkanmu hanya menyakiti dirimu, lihat ke sekeliling dan temukan ia yg juga memikirkanmu

Cinta tidak mengajarkan kita untuk cengeng, tapi menguatkan hati kita
Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Cinta bertahta bukan karena kebahagiaan, tetapi cinta bertahta karena kesetiaan pada satu cinta.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

Terkadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.

Penyesalanmu akan lebih terasa saat nanti aku lebih bahagia tanpa kehadiranmu.

Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.

Aku benci melihat orang yang kucinta bahagia bersama orang lain tapi aku lebih membenci jika melihat orang yang kucinta tidak  bahagia jika bersamaku

Apakah kau memilih untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?

Bukanlah persoalan melakukan sesuatu yang kau cinta, tetapi tentang melakukan berbagai hal bersama orang yang kau cintai

Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk mencintai orang yang kau nikahi

Jika mencintai seseorang, biarkan dia pergi karena bila ia kembali itu artinya ia adalah jodohmu dan jika ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu

Kadang ku tak mengatakan apa yang kurasakan karena aku berharap keheningan antara kita dapat memberimu petunjuk.

Kamu bisa berkorban tanpa mencintai tapi kamu tidak akan bisa mencintai tanpa berkorban

Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan dia pergi begitu saja, ia tidak datang begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan

Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?

Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya

Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi sebenarnya bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku

Perlu waktu untuk menyembuhkan luka karena cinta dan kadangkala  diperlukan waktu selamanya

Yang namanya hubungan akan tenggelam bila ada terlalu banyak penumpang


ok semoga kata-kata diatas bisa menjadi pelipur lara bagi kalian semua yang cintanya bertepuk sebelah tangan, tetap semangat kawan...hidup penuh liku-liku ada suka ada duka...pasti semua ada hikmahnya...:)sekian dan terima kasih

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru 2016"

Posting Komentar